Download Kumpulan Lagu Marjinal Full Album

Download Kumpulan Lagu Marjinal Full Album, woke kali ini yang akan menjadi pembahasan adalah band Indie yang lahir karena rasa kecewa terhadap pemerintahan orde lama yang lagunya berisikan kritikan dan semngat buat anak muda untuk berani mengeluarkan pendapat, yak mereka adalah Marjinal band Punk Rock asal jawa Timur yang sangat nyuentrik reek.



Marjinal adalah band beraliran Punk Rock yang terbentuk awal 1997, mereka terbentuk karena memiliki kesamaan visi tentang kehidupan dan berusa menyampaikanya lewat musik yang mereka  mainkan.

Mereka awalnya adalh seorang mahassiswa namun karena mereka merasa pelajaran di kampus sudah mereka kuasai seperti musik, menggambar, Disain dan lain-lain akhirnya merekapun sering bertemu di luar kampus untuk menyampaikan aspirasi mereka karena ketika di kampus mereka merasa enggak bebas dalam menyampaikan aspirasinya.

Marjinal awalnya menyampaikan aspirasinya melalui sepanduk baliho dan lainya untuk mengajak kaum muda melawan fasisme,dengan modal gitar dan jurus tiga kunci Marjinal menciptkan lagu untuk mengkritik pemerintah.

Musik Marjinal terinflunce oleh Bob Marley, Bad Religion Benyamin.S dan masih banyak musisi lainya,kemudian mereka memulai awal kariernya dengan menggunakan nama AA(Anti Abri)dan berkecimpung terutama dalam komunitas undeground dengan formasi awal: Romi Jahat(vokal), Mike(gitar), Bob(bas), Steven (Drum), barulah ketika memasuki masa melenium di tahun 2001 AA menanggalkan namanya dan berganti menjadi Marjinal.

nama itu di peroleh dari nama seorang pejuang buruh asal surabaya Marsinah yang sangat berani menuntut haknya dan hak buruh namun belum  sampai saatnya marsinah wafat ketika melakukan tugas mulia akibat penyiksaan.

Tidak hanya itu mereka juga membuat album ke3nya bertajuk Marsinah dengan bercover wajah Marsinah lagu ini Marjinal dedikasikan untuk marsinah atas perjuangannya,luarbiasanya lagu ini menjadi sangat hits kala itu lagu ini banyak di nyanyikan anak muda saat nongkrong ataupun di studio.Kemudian Marjinal kembali erilis album Ke4 dengan tajuk Predator.

Marjinal bahkan pernah mengisi soutrack filem yang sangat laris kala itu tentang kehidupan anak Punk yang berjudul Punk In Love yang di bintangi oleh Vino G Bstian, yuk langsung saja download lagu-lagunya di bawah ini:

Daftar Lagu Marjinal Band Terbaik Mp3




Download Kumpulan Lagu Imanez Terbaik Mp3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah 


EmoticonEmoticon