Download Lagu Pagi Nan Cerah Full Album

Download Kumpulan Lagu Pagi Nan Cerah Mp3 Full Album, woke musik pengkolan hadir kembali kali ini yang akan saya sajikan adalah band indi pop punk asal kota bandar lampung  yang menurut saya paling keren dan berbeda dengan band indie lainya di Lampung.Mereka sendiri mengusung genre pop punk.Mereka memilih genre Pop Punk karena mereka ingin memberikan sedikit warna musik di Indonesia khususnya Bandar Lampung yang kebnyakan memilih genre musik yg setandar. Dengan inspirasi tambahan untuk musik mereka setiap hari dan genre yang tidak terbatas. Karena mereka berpikir bahwa musik adalah sebuah karya tidak ada batas.

Download Kumpulan Lagu Muse Terbaik Mp3




Pagi Nan Cerah terbentuk oleh 3 orang personil, yaitu Ferdy pada posisi Guitar dan Vocal, Jaka pada posisi Bass dan Vocal, Zoe pada posisi Drum.Tetapi formasi tersebut tidak bertahan lama. Dan akhirnya Pagi Nan Cerah memutuskan untuk mencari personil baru, dan masuklah Isal dan Ridho sebagai gitaris, serta Edho sebagai bassist, mulai dari situ mereka melahirkan karya-karya yang sangat berkualitas dan saya sendiri merasa bangga dengan karya mereka sebagai orang Lampung.





Karena kesibukan Personilnya beberapa kali pagi nan cerah berganti-ganti formasi sampai bertemu formasi yang solit sekarang ini,Zoe - Vocal, Ridho - Lead Guitar, Isal - Ryhtem Guitar & Backing Vocal, Edho - Bass, dan Fajar - Drum.Selanjutnya mereka juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainya seperti Lam-lam demimenghasilkan karya yang lebih energik dan berbeda,seperti lagu-lagu mereka sebelumnya yang selalu mengisahkan kehidupan remaja dan memberikan semangat untuk terus bersatu dan berkarya.

Download Kumpulan Lagu The S.I.G.I.T Full Album Mp3


Daftar Lagu Pagi Nan Cerah Terbaik dan Ter Greget:



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

1 komentar:


EmoticonEmoticon