Download Kumpulan Lagu Opick Lagu Religi Mp3

Download Kumpulan Lagu Opick Lagu Religi Terbaru Mp3, wokee menjelang bulan ramadhan biasanya banyak musisi-musisi yang mengeluarkan album religi, salah satu penyanyi yang sangat woke adalah Opick, ia mampu menciptakan lagu-lagu yang sangat menyentuh hati setiap orang yang mendengar, Opick sudah sangat banayak menciptakan lagu Religi yang akan mmenjadi hits.


Opic adalah penyanyi kelahiran Jember,selain sebagai penyanyi ia jugua sebagai pencipta lagu yang  bertemakan religi.

Album pertamanya adalah Igstigfar yang di rilis tahun 2005,sebulan setelah perilisan lagu ini mampun medapat rekor platinum secara beruntun salah satu lagu yang menjadi hits adalah Tombo Ati lagu ini menjadi sangat popule kala pertama di rilis.

Download Kumpula Lagu Rhoma Irama Full Album Mp3

Dan masih banyak lagu lainya yang menjadi hits ketika di bawakan oleh Opick,yang menarik dahulunya opick pernah bergabung dengan salah satu band yang beraliran rock namun di memutuskan untuk risain dan membuat lagu sendiri terbukti dengan keputusan itu ia meraih kesuksesan yang sangat luar biasa, di album keduanya yang di rilis 2006 dia mampumeraih kesuksesan yang sangat luar biasa.

Opick juga banyak berkolaborasi dangan penyanyi-penyanyi lain seperti Amanda dan lainya.

Yang terbaru pada tahun 2015 Opick mengajak anak dari Almarhum UJ untuk berkolaborasi menyanyikan lagu ciptanya untuk mengenang sang ayah yang meninggal dalam kecelakaan lagu ini mendapat kesuksesan yang sangat luar biasa karena suara nya yang merdu dan penghayatan yang sanagat baik membuat lagu ini mudah di terima.

Demikian sedikit profil yang dapat saya berikan semoga memberikan manfaat untuk anda atas atensinya saya ucapkan terimakasih.

Langsung saja berikut saya berikan dafta lagu-lagu Terbak dari Opick dalam format Mp3..

Download Kumpulan Lagu Dedi Dores Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.


EmoticonEmoticon