download kumpulan lagu Yovie And Nuno Full Album

Download Kumpulan Lagu Viera Full Album Mp3 wokeee musik penkolan kembali hadir buat nemenin kalian nongkrong, kali ini akan membahas band yang romantis Yovie & Nuno mereka berdiri tahun 2001 di kota kembang Bandung yang di motori Yovie Widianto,Muchamad AhadiyatGailErsta, dan Rere pada formasi awal berdirinya dengan mengusung nama Yovie & The Nuno pada Maret 2004 (sebelumnya Yovie & Nuno). Di penghujung tahun 2007, dengan pengunduran diri Gail, Ersta, dan Rere, terjadi perubahan nama kembali menjadi Yovie & Nuno serta adanya penambahan vokalis Dikta dan gitaris Diat.



Prestasi mereka cukup membanggakan di blantika musik nasional lagu serta Album mereka mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dan diganjar berbagai penghargaan,Seperti AMI Awards dalam nominasi album terbaik, produser rekaman terbaik, album terbaik dari yang terbaik, dan karya produksi terbaik dari yang terbaik.Pada tahun 2010 mereka merilis album keempat mereka bernama Winning Eleven. Rekaman dilakukan pada penghujung 2009 hingga pertengahan 2010. Album ini dirilis pada tanggal 28 Juli 2010. Yang membuat beda musik mereka pada album ini adalah karakter suara Dikta dari album The Special One memang berubah menjadi tinggi yang sebelumnya rendah.

2011 dan kembali  Menerima penghargaan AMI Awards kedua.Mereka kembali menerima penghargaan AMI Awards untuk kedua kalinya dalam nominasi album pop terbaik. 2012 Merilis single Galau, Dudi hengkang dari band Setelah beristirahat selama 2 tahun, akhirnya grup musik ini merilis single lagu terbaru diberi nama Galau. Single tersebut juga dipakai dalam film Negeri 5 Menara.

Album-Album Yovie & Nuno
  1. Semua Bintang (2001)
  2. Kemenangan Cinta (2004) 
  3. The Special One (2007)
  4. Winning Eleven (2010)
  5. Single Galau (2012)
  6. Still The One (2014)

Download Kumpulan Lagu Yovie & Nuno Terbaik Mp3:


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.


EmoticonEmoticon