Download Kumpulan Lagu Avenget Seven Fold Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Avenget Seven Fold Mp3,wooke musik pengkolan akan memberikan lagu yang sangat sangat woke yaitu Avenget Seven Fold band asal Amerika ini merupakan metronom musik metal core dunia, band ini sendiri terbentuk tahun 1999 dengan kemunculan awalnya selalu membawakan banyak vokal scream,personal mereka sendiri adalah,Huntington Beach, California. Anggota Avenged Sevenfold pada saat ini terdiri dari M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay



Awal karier mereka sendiri di mulai tahun 1999 mereka sangat terkenal pada masa itu sangat dikenal dengan musik vokal yang scream,sejak album pertama mereka baru pada album ketiganya Band ini mengubah gaya mereka City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan yang sangat luar biasa di seluruh dunia apalagi dengan musik mereka yang full metal hardcore,namu  sang drumer mereka, James "The Rev" Owen Sullivan, meninggal karena penyakit jantung karena dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. 


Itu membuat sedikit karier musik mereka terguncang namun tidak lama mereka punbangkit dan membuat album untuk sang drumer,kemudian band ini melanjutkan dengan merekrut mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang menjadi album top di Billboard 200. Akhir - akhir ini, album keenam mereka, Hail to the King menjadi album nomor satu di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Finlandia, Brazil, dan Irlandia.

Album-album Avenget Seven Fold :



Permulaan & Sounding the Seventh Trumpet (1999-2002)
Waking The Fallen dan City of Evil (2003-2006)
Avenged Sevenfold dan kematian The Rev (2007-2009)
Nightmare
Hail to the King


Itulah sedikit profil tentang band yang sangat fenomenal ini yang gak suka musik metal core ane saranin buat dengerin lagu-lagu mereka pasti kalian akan ketagihan deh ane jamin jangan lupa selalu kunjungi blog kami untuk mencari lagu-lagu yang sangat kekinian dan fenomenal pastinya.

Daftar Lagu-lagu Avenget Seven Fold Full Album Terlengkap:


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.


EmoticonEmoticon