Download Kumpulan Lagu Reagea Imanes Terbaik mp3


Download Kumpulan Lagu Reggae Imanez Terbaik, OK musik pengkolan kali ini akan membahas lagu-lagu yang enak,pas di dengerin pas nongkrong di pinggir jalan ataupun di pengkolan,yaks kali ini akan membahas seorang legend di musik Reagea tanah air dia adalah Abdul Firman Jusuf Saad atau dikenal sebagai Imanez di lahir 22 Juni 1967 dan meninggal di Jakarta, 22 Juni 2004 pada umur 37 tahun) adalah seorang musisi reggae Indonesia.


Karir Musik Imanez dulu mugkin kurang terdengar karena pada masanya musik reagae kurang di minati dan hanya kalangan tertentu yang menyukainya,Imanez sendiri merupakan alumnus dari Gang Potlot yang sudah melahirkan beberapa nama beken di dunia musik Indonesia seperti Slank dan banyak lagi. Semasa hidupnya, ia telah melahirkan sejumlah hits reggae seperti "Anak Pantai", "Ikan Bakar", "Sunset", "Tequila Sunrise", "Playboy", "Tropical Rembulan" dan "Samalona". Imanez juga pernah membentuk grup Speedy Beetle dan Metalover,hingga ia sendiri di juluki anak pantai karena lagu-lagunya yang bertemakan pantai dan ia sangat menyukai pantai'

Namun karier Imanez tak bertahan lama karena ia menderita kangker yang mengrogoti tubuhnya dan seketika karier musiknya pun terhenti dan ahirnya Imanez meninggal tanggal 22 Juni 2004 pukul 11.40 wib, persis dihari ulang tahunnya yang ke 36 di RS Kanker Dharmais, setelah lama menderita Lever akut.

Namun karena karya-karyanya yang sangat luar biasa hingga kini lagunya masih sangat populer dan di kenang bagi para pencinta musik regea ia pun sudah di anggap sebagai legend selamat jalan Imanez.

Download Kumpulan Lagu-Lagu Imanez Terbaik:

Imanez - Sunny Day.mp3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.



EmoticonEmoticon