Download Kumpulan Lagu NOAH Mp3 Full Album

Download Lagu Noah Mp3 Full Album, woooke berjumpa kembali dengan musik pengkolan kali ini yang akan saya jadikan refrensi musik adalah band Noah, atau yang dulu l,ebih dikenal dangan nama Peterpan sebelum berganti nama pada tahun 2012 dan meerilis single separuh aku yang sangat sukses di pasaran kala itu arti kata Noah sendiri adalah panjag umur atau pemberi ketenangan.




Selanjutnya saya akan memberikan sejarah terbentuknya band ini awalnya Pada tahun 1997, Andika (keyboard) membentuk grup musik Topi dengan mengajak adik kelasnya di SMU 2 Bandung, Uki (gitar), Afrian (gitar), serta teman mainnya, Abel (bass) dan Ari (drum). Uki pun mengajak teman SMP-nya Ariel yang mengisi posisi vokal. Dengan formasi seperti itulah, mereka mulai manggung dan memainkan musik beraliran Brits alternatif. Kemudian Ari mengundurkan diri dan Topi pun bubar tanpa sebab yang pasti.

Kemudian Andika mengumpulkan kembali personel Topi pada tahun 2000. Namun kali ini, posisi drum dipegang oleh Reza. Untuk memberi warna musik yang lebih dewasa dan lebih kaya melodi, maka diajaklah Lukman. Setelah terbentuk dengan formasi enam orang, mereka pun mengambil nama Peterpan. Tanggal 1 September 2000 secara resmi Peterpan terbentuk. Nama Peterpan diambil dari tokoh fantasi Peterpan.

Perjalanan profesional Peterpan dimulai tahun 2001 dengan merambah dari kafe di Bandung.mereka sendiri sering membawakan lagu-lagu  rock alternative seperti Nirvana, Pearl Jam, Coldplay, U2, dll. samnpai akhirnya mereka mendapatkan kesempatan mendapatkan rekaman album kompilasi dengan mengirimkan lagu"Mimpi Yang Sempurna", "Kita Tertawa" dan "Taman Langit",. Tak disangka lagu tersebut menjadi jagoan album ini dan mendongkrak penjualan sampai di atas 150.000 kopi.Dan akhirnya Mereka merilis single pertamanya pada 2002 karir mereka pun terus menanjak walau sempat di dera berbagai masalah hingga hengkangnya beberapa pilar tidah terlalu berpengaruh terhadap band ini hingga mereka memutuskan berganti nama pada tahun 2012.


Download Kumpulan Lagu Noah Mp3 Full Album Lengkap


Download Lagu Noah Album Seperti Seharusnya

  1. NOAH - Separuh Aku.mp3
  2. NOAH - Raja Negeriku.mp3
  3. NOAH - Jika Engkau.mp3
  4. NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu.mp3
  5. NOAH - Ini Cinta.mp3
  6. NOAH - Terbangun Sendiri.mp3
  7. NOAH - Sendiri Lagi.mp3
  8. NOAH - Demi Kita.mp3
  9. NOAH - Tak Lagi Sama.mp3
  10. NOAH - Puisi Adinda Mp3


Download Lagu Noah Album Second Chance

  1. NOAH - Hero.mp3
  2. NOAH - Seperti Kemarin.mp3
  3. NOAH - Suara Pikiranku.mp3
  4. NOAH - Langit Tak Mendengar (New Version).mp3
  5. NOAH - Membebaniku (New Version).mp3
  6. NOAH - Dilema Besar (New Version).mp3
  7. NOAH - Walau Habis Terang (New Version).mp3
  8. NOAH - Tak Bisakah (New Version).mp3
  9. NOAH - Menunggu Pagi (New Version).mp3
  10. NOAH - Tak Ada Yang Abadi (New Version).mp3
  11. NOAH - Dara (New Version).mp3
  12. NOAH - Menunggumu (New Version).mp3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.


EmoticonEmoticon